BCA Keyboard : Tren Digitalisasi Bank Central Asia di tahun 2019

BCA Keyboard : Tren Digitalisasi Bank Central Asia di tahun 2019
BCA Keyboard

1. Tentang BCA

BCA Keyboard -  Lahir sejak 1957, Bank Central Asia tidak pernah lelah untuk berkontribusi memanjakan para nasabahnya. Hadir ditengah masyarakat Indonesia, BCA dewasa ini telah mampu menenggerkan diri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia. Hampir 60 tahun sudah Bank Central Asia mengabdikan diri sebagai alternatif kebutuhan finansial nasabah di berbagai kalangan.

Didukung dengan beragam produk dan layanan yang berkualitas serta tepat sasaran, BCA siap menjadi pahlawan finansial bagi siapa saja. Sesuai dengan slogan yang begitu apik "Senantiasa di Sisi Anda", BCA akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan.

Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan Bank Central Asia.

Di era zaman percepatan dan era digital, BCA tampil memenuhi tuntutan zaman. Semua transaksi finansial dilakukan secara simpel, cepat dan juga tepat. Kepekaan akan kebutuhan para generasi simpel menjadi suatu bentuk kewajiban BCA untuk memenuhinya. BCA memang benar-benar tahu apa yang diinginkan oleh para nasabahnya.

Masih ingat dengan lirik lagu BCA yang sering tayang di iklan-iklan televisi?

"Buat apa susah... bikin jadi mudah.... Buka tabungan di BCA mobile... Semua jadi mudah... Buat apa susah... Buka tabungan di BCA Mobile.." Kan kan jadi auto nyanyi wkwk 

Dari lirik tersebut dapat kita ambil kesimpulan lho sobat! Prinsipnya, kalau ada yang simpel atau mudah kenapa mau susah-susah? Iya kan?

Lalu bagaimana perkembangan digitalisasi BCA di tahun 2019 ini? Simak ulasan dibawah ini.


2. Nikmati Kemudahan Transaksi Perbankan dengan fitur terbaru BCA ini!

BCA Keyboard 2

Baru - baru ini Bank Central Asia menyuarakan fitur terbarunya yang diyakini dapat memanjakan para nasabahnya. Fitur tersebut digadang-gadang sebagai hadiah istimewa Bank Central Asia di usianya yang ke-62 kepada para nasabahnya. Lalu apa hadiah istimewa yang dimaksud tersebut?

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja bersama Wakil Presiden Direktur BCA Armand Hartono dalam acara BCA expoversary hari kedua di ICE BSD menuturkan,

"Beragam digitalisasi perbankan tepat guna kami bangun dalam rangka menjawab tren masyarakat masa kini. Terutama dari kebiasaan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari yang semakin banyak berinteraksi melalui media-media digital, latar belakang inilah yang mendorong BCA untuk menghadirkan fitur baru, yakni BCA Keyboard" Kata Jahja

Sudah tahu kan apa hadiah istimewa tersebut? Ya, tak lain dan tak bukan adalah Fitur BCA Keyboard.

3. Bertransaksi sambil chatting? Inilah alasan BCA Keyboard hadir.

BCA Keyboard 3

Seperti yang kita ketahui bersama, beragam digitalisasi yang belakangan marak hadir sungguh mempengaruhi pola dan perilaku masyarakat.

Salah satunya adalah perilaku masyarakat dalam hal berkomunikasi. Tren saat ini, dengan cukup mengandalkan aplikasi chatting, kegiatan komunikasi dapat berjalan dengan baik, dengan siapa saja dan dimana saja.

Begitu juga dengan salah satu hal berikut ini. Ada kalanya suatu komunikasi mengharuskan kita untuk segara melakukan transaksi perbankan. Misalnya saja, kita membeli barang online dengan pembayaran melalui transfer rekening.

Secara nalar, yang akan kita lakukan saat diposisi ini adalah berpindah dari aplikasi chatting lalu ke aplikasi perbankan untuk melakukan transaksi dan kembali lagi ke aplikasi chatting untuk mengirimkan bukti transaksinya. Ribet sekali bukan?


4. Lalu apa solusi atas permasalahan tersebut?

BCA Keyboard

Inilah keunggulan dari BCA Keyboard! Di BCA Keyboard, nasabah cukup dengan mengklik logo BCA yang ada di keyboard untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Berbagai jenis transaksi apa saja itu? Jenis transaksi yang dapat kita lakukan pada BCA Keyboard adalah cek saldo, mutasi rekening, transfer ke rekening BCA dan transfer virtual account BCA. 


5. Bagaimana cara mendapatkan BCA Keyboard?

Aktivasi BCA Keyboard

BCA Keyboard merupakan sebuah cara baru untuk mengakses BCA Mobile, yaitu melalui keyboard smartphone, dimana nasabah dapat melakukan beberapa jenis transaksi perbankan sambil melakukan chatting. Cara mendapatkan BCA Keyboard bisa dibilang sangatlah mudah! Untuk dapat menggunakan BCA Keyboard pastikan Anda telah memiliki aplikasi BCA Mobile.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:


  1. Update BCA mobile dan klik menu aktivasi BCA Keyboard
  2. Aktifkan BCA Keyboard
  3. Pilih BCA Keyboard sebagai keyboard utama di smartphone Anda
  4. BCA Keyboard telah aktif dan siap digunakan


Setelah aktif, maka aktivitas transaksi dapat dengan mudah sobat lakukan. Dengan cukup menekan button BCA Keyboard di bagian kiri bawah keyboard, semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, dengan chattingan sekaligus!

Bila kita mau bukti transaksu juga dapat dibagikan dalam bentuk gambar atau teks.


Simpel sekali bukan?

Tunggu apalagi? Mari kita coba bersama BCA Keyboard. Semoga bermanfaat

Subscribe Our Newsletter

Previous
Next Post »
avatar
Kecanduan Berbagi Ilmu dan Wawasan

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Cuitan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel