Download Fouad WhatsApp Mods APK Anti Banned Versi Terbaru 2020

Download Fouad WhatsApp Apk Anti Banned Terbaru 2020

Download Fouad WhatsApp Mods APK Anti Banned Versi Terbaru 2020 - Setelah sebelumnya kita mengulas tentang GB Instagram terbaru, selanjutnya kita akan mengulas tentang Fouad WhatsApp Terbaru.

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp Mods menyediakan fitur yang lebih lengkap dan menarik jika dibandingkan dengan versi aslinya. WhatsApp Mods kali ini yang akan kita bahas adalah Fouad WhatsApp Mods versi terbaru yaitu versi 8.35.

Apa itu Fouad WhatsApp?

Aplikasi Fouad WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp mods atau aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi fitur-fiturnya. Hal ini dilakukan biasanya untuk menambahkan beberapa fitur yang tidak terdapat pada WhatsApp asli, ataupun untuk menambahkan limit pada fitur yang ada pada WhatsApp asli tapi tidak bebas digunakan, contohnya fitur file sharing.

Fouad WhatsApp sendiri dikembangkan oleh Fouad Mods yang merupakan salah satu developers yang cukup terkenal dibidangnya. Fouad WhatsApp ini memiliki banyak keunggulan dari segi fitur yang disediakan.

Emang apa saja fitur yang disediakan di dalam Fouad WhatsApp ini?

1. Fitur Privasi

Fitur yang pertama adalah fitur privasi. Dengan fitur ini sobat dapat leluasa untuk mengatur privasi pengguna. Fitur-fitur yang ada di sektor privasi ini diantaranya adalah:

  • Dapat menyembunyikan terakhir dilihat
  • Centang biru, centang dua
  • Hide view status
  • Menyembunyikan status mengetik dan merekam suara
  • Always online
  • Anti revoke
  • Dan masih banyak lagi

2. Mengirim Banyak Gambar

Fitur lainnya adalah dapat mengirim banyak gambar sekaligus. Dengan menggunakan Fouad WhatsApp ini, sobat dapat mengirimkan gambar banyak bahkan sampai 90 gambar sekaligus dalam satu pesan saja.

3. Fitur Dark Mode (Gelap Terang)

Fitur unggulan selanjutnya adalah fitur dark mode. Yaps, dengan fitur ini sobat dapat mengatur sendiri tampilan blog sobat. Mu tampilannya terang atau gelap? Kalau admin si suka yang gelap:v Soalnya tampilannya lebih smooth dan tidak membuat mata menjadi pedas.

4. Fitur Keamanan

Jika sobat termasuk orang yang tidak suka apabila obrolan atau chatting WhatsApp diintip oleh orang lain, mendownload aplikasi ini adalah jalan yang tepat. 

Didalam Fouad WhatsApp sudah menyediakan fitur security untuk mengunci setiap obrolan. Metode kunci obrolan ini juga beragam dan sobat dapat memilihnya sesuai keinginan sobat, kunci password? pola? PIN? atau hingga sidik jari.

5. Kustomisasi Tampilan

Dalam fitur ini, sobat dapat menyesuaikan sendiri tampilan pada whatsapp sobat. Sobat bisa mengubah dari gaya gelembung obrolan, gaya centang, hingga warna garis pada tiap tab terpilih.

6. File Sharing Maksimum atau Tanpa Batas

Jika pada WhatsApp original hanya dapat mengirimkan file dengan ukuran maksimal 16 Mb, maka dengan menggunakan Fouad Mods sobat dapat mengirim file dengan ukuran maksimal 70 mega byte dalam sekali kirim. Keren sekali bukan sobat?

7. Anti Banned

Fitur inilah yang sangat ditekankan oleh sang developers. Pengembang FWA selalu memperbarui aplikasinya mengikuti kebijakan privasi pada WhatsApp Original, sehingga dikatakan bahwa Fouad WhatsApp lebih tahan banned daripada WhatsApp Mods lainnya.

Anti banned dapat dihindari jika sobat rutin untuk melakukan update Fouad WhatsApp.

Selain ke-tujuh fitur unggulan di atas, Fouad WhatsApp masih menyediakan fitur-fitur lain yang tentu akan membuat obrolan sobat akan semakin seru di media WhatsApp.

Download Fouad Mods Apk Anti Banned Fitur 1
Chat sama Grup nya  bisa di pisah lho:v
Download Fouad Mods Apk Anti Banned Fitur 2
Bisa menyematkan lebih dari 3 chat. 10 pun bisa:v
Download Fouad Mods Apk Anti Banned Fitur 3
Penampakan lebih lengkap mengenai fitur di Fouad WhatsApp

Download Fouad WhatsApp Apk Terbaru 2020 Anti Banned

Ingat ya sobat, kebanyakan aplikasi modifikasi itu tidak terdapat didalam Play Store. Jadi untuk mengunduh dan memasangnya pada handphone sobat, terlebih dahulu silahkan download aplikasi Fouad WhatsApp dengan mengklik tombol dibawah ini.
Nama Aplikasi Fouad WhatsApp Apk
Versi 8.35
Update Terakhir Agustus 2020
Ukuran 53,27 MB
Developer FouadMods

Cara Install Fouad WhatsApp Apk 2020

Untuk cara menginstallnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama, Pastikan bahwa sudah mendownload aplikasinya yang sudah admin sediakan diatas.
  2. Kedua, buka menu Pengaturan/Setelan pada HP sobat dengan langkah Pengaturan -> Keamanan, lalu aktifkan opsi instalasi dari sumber yang tidak dikenal (unknown sources)
  3. Ketiga, cari aplikasi tersebut pada file manager dan silahkan klik untuk menginstallnya. Tunggu sampai proses selesai.
  4. Setelah selesai, silahkan ikuti langkah-langkah aktivasi nomor sobat sebagaimana saat daftar di whatsapp original.

Pastikan jangan lupa untuk membackup history chatting sobat.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Download Fouad WhatsApp Apk Terbaru 2020 Anti Banned. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk dishare ya sobat...

Subscribe Our Newsletter

Latest
Previous
Next Post »
avatar
Kecanduan Berbagi Ilmu dan Wawasan

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

4 Cuitan

  1. Mas bikin tulisan ama logo polygon di bawah " Tutup komentar " Gmna,

    ReplyDelete
  2. Wah mantap sangat bermanfaat, sudah lama saya mencari ini akhirnya ketemu, terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Mas ini template blog nya bisa dipublikasikan gak ya mas 🙏

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel